Monday, April 28, 2014

Jeanne Arthes Sultane Review "Si Burberry London versi Murah"

Haiii guys
Aku baru aja beli parfum di outlet matahari tadi. Di matahari saya mencium semua aroma dari Jeanne Arthes. entah kenapa selalu demen sama parfum Jeanne Arthes. awal mulanya gegara parfum bokap si Colonial Club aku suka wanginya sampai papah nyetok 3kali. aku juga pernah pake wakaka meskipun itu direkomendasiin buat cowok but its ok aku suka wanginya ! :D

Lanjut ke topik bahasan. setelah nyium wangi parfum dari berbagai varian Jeanne Arthes, aku jatuh hati sama Jeanne Arthes Sultane. Wanginyaa lembut sama seger menurutku. ga nusuk tapi terkesan seger feminim.
ini penampakannya

Wanginya bagiku sangat tidak asing, tapi aku ga sadar. zzzzz akhirnya aku beli karena udah sukaaa banget sama wanginya. kebeli deh parfum ini.. sampai di kosan ehhh nyemprot lagii dan keinget parfum ini mirip banget sama Burberry London. PERSIS !
Aku pernah make Burberry London sebelumnya dan wanginya samaa. :/
Nemu parfum favo aku versi murahnya.. hahaa alhamdulillah
Parfum burberry kemaren aku pake seharian masih nempel diaku. semoga Jeanne Arthes ini bisa nempel diaku lebih lama dah biar besok nyetok lagi hihii

karena ga ngecewain aku kasih parfum ini nilai 8 :)

Cocok untuk aktivitas indoor soalnya wanginya ga begitu nyengat jatohnya feminim. makin lama wanginya makin lembut. 

2 comments:

  1. Review jeanne arthes colonial club nya dong sis hehehe

    ReplyDelete
  2. Review jeanne arthes colonial club nya dong sis hehehe

    ReplyDelete