Thursday, July 5, 2012

PANTAI KRAKAL JOGJA

Pantai.. Beach...

Pantai menjadi salah satu tujuan wisata saya ketika ke Jogja. "Pengen ke Pantai " kataku sama kaka aku. Kali ini saya tidak mengunjungi Pantai Parangtritis yang terkenal di Jogja. Tadinya saya sendiri tidak tau mau ke pantai mana. Akhirnya saya tahu ketika sampai di pantai itu.

PANTAI KRAKAL

Perjalanannya dari kota Jogja kurang lebih sekitar hampir 2 jam. Perjalanannya melewati beberapa kabupaten. Yang paling berkesan pas melewati kabupaten Gunung Kidul, aduh belok beloknya ituh.. -___-
tapi di gunung kidul suasananya adem dan asri.

Next, perjalanannya membuat pantat sakit, keram banget karena lama duduk.. untung bukan saya yang bawa motor.. brummm..

Masuk ke kabupaten Wonosari semakin mendekati pantai dalam hati saya kira udah ga lama lagi taunya masih lama -__-
tarif masuknya kalau ga salah Rp 5000 / org. sebenarnya di Wonosari ada banyak pantai tapi yang saya kunjungi adalah Pantai Krakal.

Sesampainya di Pantai Krakal pemandangannya sungguh menakjubkan >o< Subhanallah
Karang-karang dan desir ombak pantai selatan begitu memanjakan mata..

Setelah berfoto-foto akhirnya set set set ganti celana langsung nyebur mandi di pantai yang jernih. Airnya jernih bangett...
ada pantainya juga yang terletak di sebelah barat, cukup jalan 2menit udah sampe.. yang ini lebih indah lagi.. lebih jernih..

tidak salah memang saya pergi ke pantai Krakal yang benar-benar indah, cipataan ALLAH memang begitu indah..
kalo ke Jogja jangan lupa mampir ke pantai Krakal ya,, :)

ini foto-foto dari kamera bb saya sendiri :)








Cantikkan ? ^o^

No comments:

Post a Comment