Thursday, July 5, 2012

KDRAMA VS SINETRON INDONESIA

my opinion about KDRAMA Vs Sinetron Indonesia

Mohon maaf ya guys kalo kalian tidak sependapat dengan aku.. ^^ mian... yang setuju terimakasihh.. hohoho

Guys sejak jaman KDrama Jang Ge Um (Jewel In The Palace) sampe sekarang KDrama masih punya penggemar setianya begitu juga dengan Sinetron Indonesia.

Dahulu Sinetron Indonesia sama halnya dengan KDrama yang penanyangannya cuman sekali atau dua kali seminggu, tapi semakin ke sini sinetron indonesia malah penanyangannya hampir setiap hari. Mungkin sang produser ingin agar para penggemar sinetron Indonesia tidak menjadi semakin penasaran sehingga di tayangkanlah sinetron tersebut hampir setiap hari bahkan ada yang sampe 2jam (kalo aku malah bosen T.T).
Kalau di lihat dari alur ceritanya hampir mirip (yang paling aku ga suka kalo ada adegan hilang ingatan, anak tirilah dll )

Beda halnya dengan Sinetron Indonesia, KDrama tetap konsisten dengan penanyangannya yang cuman satu atau dua kali seminggu. KDrama alur ceritanya dikemas dengan begitu menarik ada pula yang mengadaptasi dari komik. Jumlah episodenya pun tidak sampai ratusan episode rata-rata belasan dan sebagian yang bergenre kerajaan mempunyai episode puluhan. Meskipun begitu ceritanya begitu menarik dan kreatif. antara drama satu dan drama yang lain tidak mempunyai kemiripan. Tapi bukan namanya KDrama kalau tidak ada Cinderella Storynya yupp pasti ada si kaya dan si miskin. Nah ini yang membuat KDrama lebih ngeh untuk di tonton.
tau kan Boys Before Flower yang mengadaptasi ceritanya dari komik jepang berjudul Hana Yori Dango. Responnya sangat luar biasa dari para penikmat KDrama di seluruh dunia.

Bagaimana dengan kamu? suka sinetron indonesia apa KDrama?? hehe :D

Saya tetap dukung indo kok semoga bisa lebih baik.. :D

No comments:

Post a Comment