Tuesday, July 10, 2012

PENIPU BERKEDOK MENJUAL SMARTPHONE BB - HATI HATI GUYS!!!

Hi guys ku tercinta.. muachh.. #digampar.. hihihi T.T

Akhir-akhir ini semakin marak penipuan yang terjadi berkedok dengan mengaku menjual Smartphone seperti Blackberry. HATI-HATI!!!
Saya yang pengguna BBM sudah berkali-kali di invite dengan penipu mengaku penjual bb dengan harga yang sangat-sangat tidak masuk akal. Harga yang ditawarkan setengah dari harga resmi dipasaran.. busett..

Berkali-kali saya tegur, saya interogasi, bahkan berpura-pura sebagai pembeli eh malah saya akhirnya di delcont.
Tapi saya tidak sebodoh itu.. Langsung saya capture Profile BBMnya hahaha

Saya mau share beberapa yang telah saya dapati..

NAMA BBM ERY KUSWANTO
PIN 2339BB7C
MENGAKU DI BATAM


Setelah saya interogasi saya langsung di DELCONT!!!


NAMA BBM ANHARU
PIN 210491AD
Mengaku Punya web www.anharu.com pas dibuka malah Facebook yang terbuka!!!


Nama BBM INDO SHOP
PIN 2161EFD
NO HP 085246688707


NAMA BBM ARIS S/NOLA
PIN 29799523
MENGAKU DI BATAM
NO HP 085656662222


NAMA BBM TEGUH PRATAMA
PIN 2981F859
MENGAKU DI DENPASAR, BALI
NO HP 085328760222


NAMA BBM AGUS SAPUTRA
PIN 2833C908
MENGAKU DI BATAM


NAMA BBM ZUL CELULLAR
PIN 27CE4C88
NO HP 085377773999


SAYA BARU INTEROGASI KEMARIN
NAMA BBM FHEBY SMARTPHONE QUALITY
(ngaku cewe biar di percaya kali ya..wkwkwkk)
PIN 2694F1DA

\

PENIPU BARU
BERKEDOK DISTRIBUTOR PRODUCT BEAUTYCARE
SAYA INTEROGASI BICARANYA NYEROCOS, GA ADA SOPAN SANTUN
KETAHUAN SUDAH PENIPU!!!

Saya dapat PIN nya dari Broadcast Olshop yang sudah di tipu sama orang ini.
saya invite dah tuh, saya interogasi.. nanya baik"
EH Dia jawabnya SEWOT amat
Keliatan Banget dia itu LELAKI 
cara BBMnya ituh ga ada sopan santun sama sekali, iuhhh najis sama orang ini
Mudah"an cepet masuk penjara!!! #sadizzz



JADI SAYA SARANKAN KALAU ADA TAWARAN PENJUALAN APAPUN ITU DENGAN HARGA YANG GA MASUK DI AKAL PLEASE MAKE SURE DULU KALAU DIA BUKAN PENIPU.. SEMOGA GA ADA LAGI YANG KETIPU

CIRI-CIRI PENIPU
- Menjual Barang dengan Harga yang sangat Murah , contoh Onyx 3 bellagio cuman 2,8 juta? Hellloowww
- Rata" mengaku di BATAM
- Semua mengaku kalau yang Jualan Blackberry, Blackberry yang dia jual itu garansi TAM..!!! goshhh
- DP produk selalu di ambil dari internet
- Minta COD tidak dilayani dengan banyak alasan
- Minta alamat ga dikasih alasannya ga ada toko cuman jualan online, ada juga yang ngasih alamat tapi kita ga boleh datang karena hanya melayani online shop. wakakaka 

GUYS... Pikir seribu kali kalau kalian pengen transaksi jutaan melalui Online Shop. Belanja lah di tempat yang terpercaya!!! Kita juga kan ga mau uang ilang gitu aja.. :(

Yang punya pengalaman tentang penipu olshop share dengan saya ya.. :D


1 comment:

  1. annyeong :D invite ya chingu :)
    276D8F74 :D saya onlen shoop juga . tapi di jamin gk nipu --'

    ReplyDelete